Posted 1 year ago

Nasgor 212

  1. Y : ini mas, pesenannya.
  2. X : oh iya, ini ga pengen pesen minuman?
  3. Y : engga mas, ga usah.
  4. X : tapi kita nyedia-in minuman lho.
  5. Y : tapi kita ga pengen lho mas.
  6. X : ya udah, mau makan di sini atau dibawa pulang?
  7. Y : dibawa pulang.
  8. X : mm, pesenannya atas nama siapa?
  9. Y : Zahra.
  10. X : oke, nama saya Wira. kali aja mbaknya pengen tau nama saya.
  11. Y : -___- ok mas kita tinggal dulu, nanti kita ambil.
  12. ----------------
  13. X : atas nama Zahra ya?
  14. Y : iya mas.
  15. X : ini totalnya 39ribu, bonus tanda tangan dari saya.
  16. Y : -___-
Posted 1 year ago
Posted 1 year ago
Posted 1 year ago
Tahukah kamu,
Saat susah,sedih, dan saat rindu diam-diam menjadikan kamu lebih pendiam dikalangan manusia,
Saat itulah kamu menjadi hamba yang banyak berbicara bersama Tuhan.Lantas itulah kekuatanmu yang Allah titipkan dalam diam-diam. =)
Posted 1 year ago
Posted 1 year ago

the-absolute-best-posts:

This post has been featured on a 1000notes.com blog.

(Source: life-without-ed)

Posted 1 year ago

When my mom is baking and asks if anyone wants to lick the spoon

lolfunniest:

image

(Source: fapulos)

Posted 1 year ago
Posted 1 year ago
Posted 1 year ago
Sabar itu menerima yang kurang baik. Tapi kalo Ikhlas, itu melepas apa yang kamu anggap baik.
Salah satu kicauan di lini-masa.
Posted 1 year ago
Aku yakin banget, segala sesuatu itu pasti ada alesannya. Tapi, proses biar kamu paham alesannya itu yang kadang susah.
Salbiah
Posted 1 year ago

Gerimis Romantis

  1. A : Bagaimana pun, jodoh pasti menghampiri kita, kan?
  2. Z : Iya, tapi kalo kamu pengen cepet, ya.. Jemput aja dia!
  3. A : Gamau lah, aku maunya dia yang jemput aku.
  4. Z : Oh iya, dijemput pake mobil mewah ya?
  5. A : Engga ah, pake motor aja. Kan kalo gerimis, ntar jadi romantis.
Posted 1 year ago
Posted 1 year ago
Aku tau kalo ini rasanya sakit banget. Tapi cepat atau lambat kamu bakal ngerasain kaya gini. Nikmati aja. Aku yakin banget, setelah semua ini, kamu bakal naik ke level selanjutnya.
AP
Posted 1 year ago

Pacar yang Tertinggal

  1. Dosen : Mbak, itu ga punya modul ya?
  2. Mahasiswa : Oh, ada Pak. Tapi ketinggalan, hehe.
  3. Dosen : Wah, modul aja ketinggalan. Gimana kalo pacarnya yang ketinggalan?